Lifestyle

Bengong Jadi Petaka!

Barusan habis mandi geleng kepala sendiri. Kenapa? Gegara bengong mau keramas kok yao yg di gejrotin malah sabun cair, begonya kok gue baru ngeh nya lama banget, pas nyium harum shampoo nya kok mirip body soap, lahhh pas di cium cium lagi ini mah bukan mirip tapi emang body soap😓🤦‍♀️

Alamakjaannnn…oon banget!

Langsung cuci rambut dan bener aja ngejigrig agak keras, untung ada conditioner lumayan jadi agak lembutan😂

Sekarang kenapa ya suka bengong? Bertambah umur bukannya tambah bener kok malah error otaknya wkwk

Gak lama juga ada kejadian bengong yg bikin ketar ketir waktu berangkat kerja. Ceritanya nihhh tiap pagi biasa naik kereta yang stasiun akhirnya ueno, jadi tenang mau tidur kek bengong sampe bego kek no problemo wong saya turunnya di ueno. Ndelalahnya saya naik kereta yg stasiun akhir shinagawa! Awal naik udah wanti2 sendiri jangan bengong jangan bengong wkwk tapi pas berdiri posisi enak lihat pemandangan dari kereta, langsung lupa! bengong dong bablas tanpa ampun! Dan bener aja langsung panik pas lihat tanda kalo udah sampe tokyo station! Masya Allohhhhhh…yg tadinya kalo bener turun di ueno saya bisa jalan santay sambil mampir konbini beli onigiri mentaiko lah ini langsung lari kebirit birit turun di tokyo stasiun untuk ganti kereta! Hadehhhh untung aja gak telat! Beneran oon tiada tara hahahaa🤦‍♀️😂

Ada satu lagi akibat bengong yy super duper parah sampe anak-anak khawatir, mama daijyobu?mama are you all right?? 🤣wakakak!!

Ceritanyaaa, kejadian mo berangkat kerja, lagi dandan ngerapihin poni rambut. Karena dr rumah ke stasiun pakai sepeda, saya suka pakai hairspray utk kaku-in poni rambut biar gak awur awuran kena angin glebug😂

Nahhh seperti biasa saya semprot bagian poni srooottt sroottt dengan hairspray, habis semprot saya perhatiin dr kaca lahh kok kenapa poni saya jadi putih😱

Pas di lihat, saya lagi megang spray untuk pengharum ketiak!! Omaigaaaaa!! Dan spray itu mengandung powder, jadi kalo di semprot ke ketek kita yg basah keringet bisa cepet kering karena ada bedaknya.

Nah dua item ini saya pake setiap pagi dan letaknya juga sebelahan😭😭karena warnanya sama-sama ijoo, jadi siwer mata karena bengong juga asal semprot aja ke rambutt hadohhh jadi ubanan rambut saya apalgi yg putih cuma poninya doangannnn😭😭🤦‍♀️🤦‍♀️akhirnya terpaksa saya keramasin poninya🤣mauu cepet malah jadi riweuhhh lamaa gara-gara bengong!🤦‍♀️tobaatt deh😂

Leave a comment